Januari 16, 2010

Ramuan Asam Urat dan Pelancar Darah

wah...wah....ternyata sahabat Badei punya keluhan seperti itu terima kasih ya atas komennya ni aku kasih penjelasan tentang itu....
setaip kita melakukan aktifitas apalagi menggunakan tenaga yang banyak seperti Kuli, pegawai bangunan, tukang, DLL. energi kita akan terkuras habis dan peredaran darah kita akan mengumpul di salah satu tempat karna kaki merupakan tempat yang paling bawah heheh....jadi pasti kaki akan terkena tempat itu dan setiap kita melakukan kerja otot-otot itu akan bergeser entah ga tau gesernya kemana....
saya sarankan setiap kita sesudah melakukan kerja sebaiknya kaki jangan di bengkokan dulu seharusnya di luruskan ke atas alias di sandarkan ke tembok susah ga ya....hehehe...ya engga lah kita sambil tiduran dan kaki kita sandarkan ke tembok ya tentunya harus di atas tubuh donk hehehe....
gunanya untuk apa.....
emmm....pastinya jika kaki kita di sandarkan ke tembok darah yang semula berkumpul di kaki akan mengalir kembali ke dalam tubuh kita tunggu sampai kaki kita terasa kebal alias kesemutan hehehe....tapi ingat kalau udah terasa kesemutan cepet diaangkat ya karena akan terasa sakit nantinya.

Keluhan yang diderita oleh sahabat Badei itu bisa di kategorikan asam urat emmm.... kalau informasi ini belum memuaskan tinggal tanya aja ke dokter yang terdekat karena saya bukan alat prmuas huft hehehehe....
Sebenarnya penyebab penyakit asam urat yaitu kurang menjaga kesehatan, kurang tidur dan aliran darah tidak lancar juga di akibatkan kebanyakan zat Purin untuk lebih jelas tentang Asam Urat silahkan kunjungi http://jogjafisio.wordpress.com/.
Kalau kita keseringan menggunakan kipas angin ketika tidur baik itu di telapak kaki atau dimana yang sekiranya deket ke tubuh kita itu akan menyebabkan sebuah penyakit dan tidak sehat bagi tubuh kita untuk penyakit apa yang akan di derita silahkan konsultasikan aja ya ke dokter habis banyak sekali si penyakit yang di akibatkan oleh kipas angin....
Nah jika sahabat blogger yang sudah menderita penyakit asam urat atau darah tidak lancar coba sobat blogger meracik sendiri obat yang murah meriah ini hehehe...
Baik lah sobat blogger kita mulai aja proses peracikan Ramuan asam urat dan Pelancar Darahbuat melancarkan darah supaya darah lancar gitu hehehe....

Bahan-bahan
  • Buah Mengkudu setengah masak 4 buah
  • Laos 4 potong
  • asam kawakl secukupnya
  • lada 20 biji
  • bawang putih lanang 4 siung
  • gula jawa 2 ons
  • gula pasir 1 ons
  • air 2 liter
  • dan garam secukupnya
 Cara Pembuatan


Semua bahan dicuci bersih. Buah mengkudu di haluskan, di peras, dan di saring. lada dan bawang putih lanang di haluskan. perasan buah mengkudu di campur dengan bahan lain, kemudian di tambah dengan air, gula jawa, gula pasir dan asam kawak.
Setelah itu, campuran bahan di rebus hingga mendidih dan terakhir di tambahkan garam.
Air rebusan tersebut dibiarkan dingin atau hangat dalam panci tertutup. ramuan yang sudah dingin atau hangat di saring dan siap dimasukan botol bersih dan kering, lalu di tutup rapat, tunggu satu hari satu malam


Aturan Pakai


Diminum 1-2 gelas sehari setiap minum 200 ml

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr wb
    sebelumnya trima kasih lagi nih..
    Umur saya 32 (lahir 1977),
    Resepnya akan segera saya coba Sob. Terimakasih banget ya..
    Semoga Allah SWT membalas amal baik Sobat..
    amiinn..

    BalasHapus

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........