Januari 14, 2010

Ramuan Untuk Kejang

Waduh Suatu kehormatan buatku untuk berbagi ilmu dengan sahabat blogger terimakasih kepada sahabat Badaei atas permintaan resep hehehe gaya kaya dokter aja ya sekedar berbagi pengalaman aja ya...

Sahabat Badaei bertanya ada ga ramuan buat anak kejang ?

ya ni mah sekedar berbagi ilmu aja ya dan saya juga masih dalam tahap belajar hehehe....

baiklah kita langsung aja ya.....!!!!

Di sekitar kita banyak sekali tumbuhan yang berkhasiat untuk Obat bahkan yang sebenarnya tumbuhan yang sering kita konsimsi banyak mengandung obat yang tidak kita rasakan nah untuk menjawab dari pertanyaan Badaei Kita perlu menyiapkan bahan-bahannya baiklah yang kita butuhkan untuk Ramuan Untuk Kejangadalah

600 Gram Batang serai dan Akarnya
Air 1/2 Panci Kalau Orang Surabaya si nyebutnya Kendil hehehe....

Cara membuatnya adalah Batang serai segar dengan akarnya di rebus tentunya dengan air ya masa dengan pasir hehehe..... terus tunggu sampai mendidih setelah mendidih ambil Serai yang tadi di rebus nah terus yang kita pakai apanya...??
Yang kita pakai adalah Air rebusan tadi gunakan untuk mandi......

cara tadi juga bisa buat mengobati yang pegal-pegal sapa tagu sahabat blogger Habis nyangkul di sawah atau habis ngantor pegel-pegel bisa di coba deh hehehe....

nah cara yang kedua masih menggunakan Serai Nih lebih praktis dan Higienis Kita gunakan Minyak serai mungkin di pasar, Supermarket atau di warung-warung terdekat juga ada tinggal beli aja ya hehehehe.....

Caranya kita balurkan ke seluruh badan anak tersebut atau pada bagian yang sakit seperti terkilir atau apa kalau pada anak yang terkena kejang kita balurkan ke seluruh tubuhnya.

Mudahkan untuk membuatnya Mungkin itu dulu buat ngejawab pertanyaan dari sahabat Badaei


 Sealamat Mencoba cacacaw....

3 komentar:

  1. Terimakasih
    Terimakasih sekali, akan segera dicoba resepnya..
    Trus kalo boleh tanya lagi nih sob..sekalian konsultasi ni ceritanya..

    beberapa tahun terakhir ini saya mengalami gangguan pada telapak kaki. Terutama pada saat kecapean kerja, telapak kaki saya terasa seperti panas. Sebagai gambaran saja, pada saat tidur kipas angin kecil saya arahkan ke telapak kaki saya supaya adem gitu. kalo nggak...gak bisa tidur.

    nah itu kira2 gejala apa Sob, banyak orang bilang asam urat.
    mohon pencerahannya ya...sekalian resepnya diposting

    BalasHapus
  2. tips2 yg menarik omm, nice blog :D

    btw linknya sudah terpasang cek di
    http://ijo100109.blogspot.com/2010/01/link-banner.html

    BalasHapus
  3. Mudah2an bener ya Sob.. saya mau coba ah.. tapi cara buat minyaknya bgmn ya??

    BalasHapus

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........