April 11, 2010

Dapat Dollar dari Twitter $ 30 Tiap hari

Twitter sekarang menjadi Fenomena, Penggunanya pun meningkat menyaingi facebook, ada yang menggunakannya sebagai jejaring sosial, ada juga yang menggunakannya sebagai media promosi, pokoknya banyak. Kita juga bisa menghasilkan uang dengan account Twitter kita, dibawah ini ada beberapa program penghasil uang yang bisa anda ikuti.
RevTwt merupakan program online earning yang memungkinkan kita untuk menghasilkan uang dollar gratis dari twitter kita, cara kerjanya adalah dengan membuat tweet iklan pada twitter kita, dimana di tweet iklan tersebut terdapat link, bila ada follower ataupun orang lain yang mengklik link iklan pada tweet, kita akan mendapatkan penghasilan.
Setiap klik pada iklan akan dihargai $0.050, dan payout dari program ini $20, dan program ini mempunyai sistem referral, sehingga kita bisa memaksimalkan pendapatan kita. jika anda tertarik silakan klik banner didi bawah ini!









Atau


Make money on twitter



Cara kerja twivert tidak beda jauh dengan RevTwt, tetapi payout dari program online earning ini adalah $30, tetapi yang menarik adalah kita bisa mendapatkan $5 untuk setiap referral kita yang mencapai payout. jika anda tertarik silakan klik banner diatas!.

Satu lagi yang penting dari twitter adalah followers, jika twitter tanpa followers, siapa nantinya yang akan mengklik iklan kita, yah kan, nah ada satu situs yang menarik, situs ini berguna untuk menambah follower kita di twitter, nama situsnya adalah twitter follower.
Situs ini akan menampilkan daftar-daftar twitters yang bisa kamu follow, dengan meng-follow orang, maka kamu akan difollow balik, dan bila kamu tidak juga difollow balik, kamu tinggal unfollow saja, bukan unfollow satu-persatu, tapi unfollow secara massal. keren kan

BuyBlogReviews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location