Agustus 12, 2010

cara membuat beground di halaman postingan/sidebar


Mumpung lagi seneng nulis ah posting lagi dan melanjutkan tutorial kemaren tentang Menyebumbunyikan Widget
saya keliling blog ternyata di blog sobat lain di halaman posting terpampang gambar yang unik atau ada begroundnya lagi saya jadi ingin tau seperti apa si kode htmlnya emmmm akhirnya saya nemu juga hehehe....
langsung aja ya soalnya lagi berburu Dollar lumayan buat modal lebaran mudik...

silahkan sobat masuk dulu ke blogger seperti biasa
susah ya klik aja disini

terus pasang kode di bawah ini
Untuk memakai kode warna

<div style="background:kode_warna_disini;">

setelah beres akhiri dengan

</div>

untuk lebih detailnya silahkan lihat contoh di bawah ini :

<div style="background:#4cf625;">

Apabila anda membaca Al-Qur'an, maknanya akan jelas di hadapan Anda. Tetapi, bila Anda membacanya sekali lagi, anda akan menemukan pula makna-makna yang berbeda dengan makna sebelumnya, Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda dapat menemukan kata atau kalimat yang mempunyai arti bermacam-macam yang semuanya benar atau mungkin benar.


</div>

dan hasilnya seperti di bawah ini

Apabila anda membaca Al-Qur'an, maknanya akan jelas di hadapan Anda. Tetapi, bila Anda membacanya sekali lagi, anda akan menemukan pula makna-makna yang berbeda dengan makna sebelumnya, Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda dapat menemukan kata atau kalimat yang mempunyai arti bermacam-macamyang semuanya benar atau mungkin benar.


Bagaimana kalau dengan Gambar Bisa Engga ya pastinya bisa donk hehehe....
langsung aja ya...

seprti di atas prosesnya sama ko hehehe....langsung aja ya silahkan sobat copi kode di bawah ini
<div style="background:url(alamat_gambar_disini) no-repeat;">

Dan diakhiri dengan ya kaya di atas deh hehehe....


</div>

Pengen tau detailnya ikuti ya kekekekeke......

<div style="background:url(http://i79.photobucket.com/albums/j149/jefri111/al_quran.gif) no-repeat;">

Apabila anda membaca Al-Qur'an, maknanya akan jelas di hadapan Anda. Tetapi, bila Anda membacanya sekali lagi, anda akan menemukan pula makna-makna yang berbeda dengan makna sebelumnya, Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda dapat menemukan kata atau kalimat yang mempunyai arti bermacam-macamyang semuanya benar atau mungkin benar.


</div>

Dan hasilnya akan seperti di bawah ini wow bagus ya


Apabila anda membaca Al-Qur'an, maknanya akan jelas di hadapan Anda. Tetapi, bila Anda membacanya sekali lagi, anda akan menemukan pula makna-makna yang berbeda dengan makna sebelumnya, Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda dapat menemukan kata atau kalimat yang mempunyai arti bermacam-macamyang semuanya benar atau mungkin benar.

Hehehe.....bagus kan.....
ya udah sekarang coba deh pasti bisa

selamat mencoba salam sukses buat anda cacacau......

1 komentar:

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........