November 06, 2010

cara mengisi Liberty reserve dengan cara gratis


anda tau Libery reserve pastinya para pemburu dollar tau apa itu Liberty Reserve
Liberty Reserve adalah alat pembayaran Online yang di gunakan untuk berbagai transaksaksi VIA Online.
LIberty Reserve biasa di gunakan untuk program HYIP dan bermain Forex tentu anda pusing bagaimana cara mengisi Liberty reseve dengan cara gratis nah
Jika anda ingin mengikuti program HYIP atau Forex maka di Akun Liberty reserve anda harus terisi minimal $1 sedangkan untuk mengisi harus membeli dari jasa penukaran uang dan harus membeli wih kita kan pengennya gratisan kan hehehehe saya tau anda ingin yang gratis
Nah saya ada program yang gratisan mungkin cukup pasang aja akun Liberty reserve kita dan kita pasti akan langsung di bayar tanpa menunggu waktu yang lama
ok sobat silahkan ikuti cara-2 di bawah ini untuk mendapatkan Dollar dari program ini dan saya udah merasakannya sendiri ini langsung di bayar
sudah yah basa basinya kita langsung aja bagaimana cara mengisinya
1. silahkan sahabat neter pergi kesini
maka pada layar Kompi sahabat neter akan tampak seperti ini

2. Sialhakn sahabat Neter Pilih Sign Up yang akang akan tampak seperti pada gambar di bawah ini

3. silahkan isi form yang di perlukan disana
4.setelah registrasi selesai silahkan Login melalui email agan dan tampilannya akan seperti ini

5. silahkan isi user dan paswordnya yang sudah sobat daftarkan waktu registrasi

6. setelah login silahkan sahabat neter klik banner yang ada di samping kiri

7. kalau sudah silahkan masukan akun Liberty reserve sobat neter semua dah isi kapca yang ada disana yang berwarna hitam terus klik send kalau ada tanda tankyu and good luck berarti Akun LR sobat neter semua sudah masuk tinggal nunggu 10 menit kalau LR sobat semua yang keluar maka duitnya akan langsung di kirim ke LR tanpa harus PO sebesar $0,05


CATATAN :
Jika sobat netter ingin yang pasang LR nya sedikit usahakan waktu pasangnya Jam 2-6 pagi

Ok sobat sampai disini dulu Tips mengisi akun Liberty reserve
Selamat mencoba






BuyBlogReviews.com

4 komentar:

  1. Mantab gan nanti tak coba di rumah Thx info nya

    BalasHapus
  2. Informasi yang sangat menarik sekali. Jika account Liberty Reserve anda sudah berisi, dan anda ingin mencairkan Liberty Reserve anda, anda bisa gunakan fasilitas yang disediakan oleh MedanGold.com di website http://www.medangold.com

    Rate kami cukup kompetitif dan pelayanan sangat cepat. silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut :)

    BalasHapus
  3. Gan mau nanya ni mengenai Liberty Reselve apabila ada member yg baru bergabung di referal, kita dapat komisi berapa? Tolong di jawab Ɣa!! Jujur saya sangat tertarik ni mengenai LibertyReself karena baru 1 bln gabung saldo saya sudah terisi $538. Itu berkat gabung dengan program infestasi ExtraIncome. Program LibertyReselve gampangnya ga mesti punya kartu kredit, tinggal cairkan di Medan Gold aja udah langsung segera di kirim ke rekening BCA saya. Ok sekian dulu gan! Semoga blognya makin popular Ɣa.

    BalasHapus

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........