Desember 22, 2010

Cara Merubah Serial Number Windows XP dengan Software

lama ga Posting sekarang mau posting apa ya
emmm oh iya dulu saya pernah posting bagaimana cara Merubah Windows XP Bajakan menjadi Asli
Kemaren waktu saya instal komputer Teman saya masukan serial number windows XP ga di lihat serial itu geniun atau tidak pas di cek ternyata serialnya tidak geniun terus saya ulangi lagi dengan cara Merubah Windows XP Bajakan menjadi Asli Dari Mirat
ternyata Windows XP sudah aktif dan tidak bisa di rubah saya sempat kebingungan
eh ternyata ada juga loh cara merubah serial number windows xp dengan software
namanya key viewer

yu bagaimana cara merubahnya
1. silahkan sahabat netter dowload dulu softwarenya disini
2. Exstrak tuh File karena File tersebut berupa rar
3. Sudah di exstrak ya nah kalau sudah di exstrak klik 2 kali key viewer tersebut
4. di bagian atas ada kata change the keys klik aja
5. silahkan masukan serial number yang geniun untuk serial number yang geniun silahkan sahabat netter menuju ke sini
ok selamat mencoba mudah-mudahan artikel ini bermanfaat

untuk kritik dan saran tentang cara merubah serial number windows xp dengan software silakan tulis di kotak bawah ini ya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location