Desember 04, 2010

Crack Adobe photoshop CS 5

lama tidak update
sekarang saya akan share crack adobe photoshop cs 5
waduh saya sempat kebingungan dengan Adobe saya saya keliling di embah Google akhirnya nemu juga
bagi sahabat netter yang ingin crack adobe photoshop cs 5 silahkan ikuti langkah di bawah ini

1. pertama tentu sahabat netter harus Dowload dulu cracknya disini
2. karena ini adalah File ZIP maka harus di exstrak dulu ya kalau belum punya Software ZIPnya silahkan dowload dulu ya disini
3. setelah di exstrak silahkan copikan di File tempat sahabat neter simpan
4. Restart kompi beres deh

wiiiih dah Full Vertion xixixixixixixi
ok sahabat neter sekian dulu kabar dari saya semoga bermanfaat hehehe cacaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location