Januari 03, 2011

Cara Membuat Favicon di wordpress secepat kilat

ketemu lagi sama saya kali ini saya akan posting apa ya emmmm
oh iya kemaren saya bingung cara membuat favicon di wordpress tapi akhirnya saya menemukan salah satu pllugin untuk itu yang manyos
sobat semua pasti tau kan yang namanya favicon itu loh gambar kecil yang ada di sebelah adrres bar masih ga tau ya nih contohnya seperti ini


tuh kan terlihat
nah bagaimana kalau wordpress sahabat semua yang di pasang di hosting
karena kalau WP yang di pasang di hosting tidak menyediakan fasilitas ini seperti pada wordpress gratis
tapi jangan khawatir ada salah satu plugin untuk membuat favicon tersebut namanya
Maxblogpress
plugin ini sudah menyediakan beberapa contoh favicon seperti di lihat di bah ini

bagus baguskan faviconnya tapi pasti sahabat semua pengen bisa berkreasi
silahkan sahabat semua berkreasi sesuka hati tapi ingat filenya harus berupa file .ico jangan jpge atau PNG karena itu ga bakalan bisa kebuka
setelah gambar favicon agan semua siap silahkan upload
caranya silahkan menuju Options >> MBP Favicon
dan pilih upload
jadi deh nanti di search enggia akan tampak seperti ini

wih mantap ya
ok selamat mencoba kalau ada apa-2 silahkan kasih kritikan di koment ya karena saya juga masih dalam tahap belajar
untuk dowload pluginnya silahkandisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location