Januari 03, 2001

Gambar Cewe Bugil yang Mulus

Beberapa hari lalu iseng maen ke kos temen, kebetulan dia seorang wartawan pada salah satu surat khabar ibukota, namun mendapat tugas beberapa minggu meliput fenomena dunia malam di bali. temen saya itu sebenarnya asli bali, cuman karena lama merantau logat balinya hilang, sekarang ngomongnya mirip bang mandra pake “aye” dan “elu”, kadang kadang “gw”, dan kadang juga “you”, yah seperti bahasa para pesinetron kita deh pokoknya, saya kaget, ternyata banyak sekali perubahan dari seorang kawan lama. mungkin dia pemegang falsafah, dimana tanah di pijak disana …. selanjutnya saya gak hafal Saya kaget banget, perbedaanya sangat jauh, berubahnya sangat signifikan (bahasa politiknya). Di balik kekagetan saya atas perubahannya ternyata dia juga kaget atas perubahan saya, katanya saya tambah ganteng , jadi malu nih, terlalu sering dipuji orang. please dong sekali kali baladika di caci gitu loh
Ok deeh,, kembali ke tema tulisan saya kali ini, tentang fenomena gambar cewek bugil.
Temen saya itu bilang, di jakarta sana, di ibu kota kita, sebenarnya tak jauh beda dengan bali, namun karena lebih terselubung, jadi seperti terlihat berbeda dengan bali yang dikenal dengan kehidupan malamnya yang bener bener bebas, banyak hiburan malam di bali menyajikan hiburan tarian bugil di club club malam, hiburan tanpa batas yang cukup memuaskan para pencinta keindahan tubuh wanita. dan dia pun bercerita, itulah sebabnya dia di tugasin meliput tentang fenomena kehidupan malam di bali , kuta khusunya. Dan ternyata… dia juga punya temen dari australia,, yang sengaja datang kebali hanya untuk hunting cewek cewek malam yang mau di foto bugil, lalu gambar gambar cewek bugil itu di jadikan koleksi nantinya untuk di sebarkan di internet. jadi jangan heran kalo banyak beredar gambar cewek bugil orang indonesia asli di internet, belum tentu pelaku pemotretan orang kita, mungkin saja kasusnya seperti cerita temen saya tadi.
Orang bule emang merasa ada fantasi berbeda dengan kulit bangsa kita, namanya manusia mungkin sama, tidak pernah ada kepuasan. seperti kita, mungkin sebagian kita pensaran juga dengan cewek bugil berkulit putih, jujur saya iya .
saya jadi inget temen saya namanya ocha anak surabaya yang dulu sering ketemu di warnet, beberapa hari lalu saya iseng surfing situs bugil, saya kaget!!! karena gambar cewek bugil yang saya lihat adalah gambar seorang temen lama yang telah lama menghilang bernama ocha!!!
Ocha… dia cewek yang sering bawa kamus kalo ke warnet, maklum bahasa inggrisnya kacau , karena tuntutan pekerjaan sebagai wanita malam di kawasan bule dia harus bisa english. Ocha…. ternyata kamu korban salah satu kawannya teman saya yang bule itu!! ocha.. capek deh!! ada gambar bugilmu di internet. oh my god,, gambar cewek bugil memang bikin panas dingin!! ocha ternyata kamu jadi bagian dari gambar cewek bugil yang mulus itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location