Februari 21, 2011

Facebook akan di hapus pada Tanggal 15 Maret 2011

facebook akan di hapusCALIFORNIA, Statusfb.com – Minggu ini beredar rumor di internet bahwa pada tanggal 15 maret 2011 Mark Zukerberg sang pendiri Facebook ingin menutup situs yang ia dirikan tersebut karena ia ingin kembali hidup normal seperti orang biasa dan mengakhiri semua “kegilaan” ini.

Apakah kabar tersebut benar? Apa mungkin Facebook tiba-tiba akan ditutup secara mendadak? Apakah Anda sudah siap kalau harus berpisah dengan Facebook untuk selamanya?

Mari kita pikirkan hal ini sejenak,apakah mungkin perusahaan ini harus tutup secara mendadak setelah beberapa hari yang lalu mendapat suntikan dana segar sebesar $450 juta dolar dari Goldman Sachs dan $50 juta dari Digital Sky Technologies dengan total nilai saham sekitar $50 milliar dolar.

Seperti yang kami kutip dari Mashable Media bahwa ternyata kabar ini ternyata hanya hoax/kabar palsu yang bersumber dari orang yang tidak bertanggung jawab,Mashable telah mengkonfirmnasi rumor ini dengan mengirimkan email ke Direktur Komunikasi Facebook Larry Yu,katanya “Kabar ini tidak benar,kami tidak akan menutup facebook pada tanggal 15 maret nanti,jadi tolong bantu kami mengakhiri rumor ini” Larry Yu juga menambahkan “Kami tidak mendapatkan memo tentang intruksi untuk menutupa Facebook dan ada banyak hal yang harus dilakukan, jadi kami hanya akan terus kerja seperti biasa”

Facebook juga mengumumkan secara resmi di status Twitter mereka bahwa kabar ini tidak benar “We didn’t get the memo about shutting down, so we’ll keep working away. We aren’t going anywhere; we’re just getting started”



Ternyata rumor ini berasal dari orang yang sebelumnya menyebar rumor bahwa akan ada serangan mahluk asing dari luar angkasa dan rumor kehamilan Michelle Obama.

Wah wah.. ada-ada saja, namun jika memang Facebook harus ditutup apakah Anda sudah siap?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location