Mei 28, 2011

Nazaruddin Kabur Susilo Bambang Yudoyono Diyam saja

SBYKetua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan, dirinya optimis PD akan tetap besar dan kasus yang saat ini menimpa mantan Bendahara Umum partai tersebut Muhammad Nazaruddin tidak akan mempengaruhi kebesaran partai tersebut.

"Ketua Dewan Pembina PD SSusilo Bambang Yudhoyono dalam arahannya menyatakan tetap optimis akan kebesaran partai. Tidak ada kekuatiran SBY kasus Nazaruddin akan merembet 2014. Beliau optimis bahwa Partai Demokrat tidak menurun," kata Ketua DPP PD Muhammad Jafar Hafsah saat dihubungi antaranews.com, Jakarta, Kamis.

Jafar menambahkan, kasus yang menimpa PD juga tidak membuat SBY risau karena sudah ada mekanisme yang harus dijalankan. "Gak, pak SBY tidak risau sama sekali. Bahwa semua melalui proses pendewasaan, pembelajaran," ujar Jafar.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh hampir 200 kader PD itu, SBY berpesan untuk terus menjaga marwah partai sehingga 2014, Partai Demokrat tetap menjadi yang terbesar. "Dalam arahan SBY, seluruh kader PD harus solid, bekerja keras, melaksanakan program dengan baik, memenuhi semua kegiatan pro rakyat," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu.

SBY mengumpulkan Dewan Pembina dan pengurus DPP PD di kediaman SBY, Puri Cikeas, Kabupaten Bogor. Silaturahmi itu dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........