Juni 07, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahSeoconia - Acer Iconia SEO ContestAndroid adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Pada saat perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler.

Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).

Pengguna sejati produk Acer dapat menikmati kembali produk berkualitas dari Acer berupa Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Nah anda pasti menanti-nantikan produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dimana dikemas secara apik dan mengandung berbagai fitur-fitur yang keren abis. Yap, Acer Iconia A500 adalah tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia. Tidak seperti Android Froyo yang memang dikhususkan bagi smartphone dengan layar kecil. Produk Acer Iconia A500 adalah produk minimalis yang elegan dan cocok bagi pengguna dengan ukuran layar 10,1 inci. Ukuran ini sangat enak mata karena ukuran teks yang sesuai di layar. Produk Acer Iconia A500 mempunyai konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi yang jaminan mutu dari Acer. Anda jago ngegame?nah disini anda akan dimanjakan dengan game-game seru Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf dengan kualitas 3D yang handal. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah adalah sebuah harapan besar dari Acer untuk melayani setiap customer setianya.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murahh - Android Honeycomb Terbaik Murah adalah produk Tablet Android murah terbaru dengan OS Honyecomb yang dikeluarkan oleh Acer. Produk Tablet Android tersebut dinamakan Acer Iconia Tab A500 yang menggunakan OS khusus Honeycomb. Terdapat banyak keunggulan pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini antara lain:

1. Tampilan Antarmuka memiliki efek 3D dengan layout yang pas lebarnya sebagai versi tablet sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkan multi-touch screen yang dimiliki tablet.

2. Memiliki System Bar & Action Bar yang berguna untuk memonitor notifikasi, sinyal dan daya baterai juga menavigasi lebih jauh ke dalam sistem operasi.

3. Aplikasi Social Jogger untuk Acer Iconia Tab A500 yang dikembangkan khusus oleh Acer yang untuk memudahkan pengguna dalam manajemen akun Facebook & Twitter.

4. Layaknya pada PC/Laptop, Browser yang disajikan memiliki fungsi multi-tab sehingga dapat mengakses beberapa situs secara bersamaan.

5. Keunggulan menarik pada fitur E-mail yang bisa menggunakan drag & drop serta kemudahan dalam Copy-Paste.

6. Fitur graphic dengan performa tinggi (High-Performance) yang dapat memberikan tampilan halus dan cepat, terutama untuk games HD (High Definition).

7. Support Flash 10.1/2. Wow! Tablet Android Honeycomb Murah Terbaik ini memang benar-benar mantabs deh!

Aplikasi lengkap dari Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dapat dilihat berikut (dikutip dari situs resminya)
* NVidia Tegra 2 250 Dual Core 1.0 GHz Processor
* Android 3.0 “Honeycomb”
* 1 GB DDR2 RAM memory
* 10.1″ WXGA 1280×800
* Multitouch
* High-performance battery
* Aluminium unibody casing

Incredibly Entertaining

* 3 preloaded games
* 6-axis motion sensing
* game, reading, app stores
* Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
* HDMI output
* Dolby mobile sound quality
* 16/ 32 GB storage options

Di dalam Acer Iconia Tab A500 sudah dibenamkan 3 game popular sebagai kelengkapan standar yaitu games HD Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf untuk ultimate entertainment. Yang menarik lagi adalah dibenamkannya “Social Jogger” yang dikembangkan khusus oleh Acer untuk memudahkan anda dalam mengatur akun Twitter dan Facebook.

Semua mantap kan? Nah, bagi anda pencinta gadget jangan ragu untuk membeli Acer Iconia Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dan yang pertama di Indonesia.

Sekarang kita bicarakan masalah harga, untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500, harga mulai 5 jutaan. Bukan harga yang mahal untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 dengan fasilitas dan teknologi yang ter update.

3 komentar:

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location