Oktober 09, 2010

cara menghilangkan tanda Blacklist pada Smadav 8.3

kemaren saya sempat di kaget kan dengan fitur baru dari Smadav ketika konek ke internet smadav yang ada di kompi dengan tampilan seperti ini
berubah total menjadi Hitam semua
saya sempat bingung ko bisa ya dan ternyata smadav saya terdeteksi memakai keys ilegal oleh smadav
akhirnya saya googling dan menemukan juga cara menghilangkannya
cara yang mudah untuk menghilangkan tanda bajakan kalau istilah kerennya blacklist kita ikuti ya cara berikut ini
1. silahkan buka smadav sobat semua
2. klik tombol registrasi seperti tampak pada gambar di bawah

3. pada username isilah

"anti-bajakan"

tanpa tanda kutif
4. pada pasword jangan disi apapun
5. klik lah register
dan akhirnya smadap yang terkena blacklist sudah Normal kembali tapi bukan lagi yang Pro namun menjadi smadav Free seperti tampak pada gambar di bawah ini

tapi jangan khawatir untuk versi pronya saya akan posting pada postingan berikutnya
selamat ya smadav sobat semua sudah kembali menjadi Normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........

Get paid To Promote at any Location