Oktober 10, 2010

Chating Di internet mengasikan

Internet mengobrol adalah ketika dua atau lebih individu datang bersama-sama secara online untuk chatting dalam sebuah chatroom, virtual perangkat lunak, sebuah situs web, atau instant messenger. chatting adalah cara yang populer di mana orang tetap terhubung-apakah itu untuk kepentingan bisnis dan keluarga yang tinggal terpisah bermil-mil. Saat chatting di Internet bisa menyenangkan dan menghibur, Anda harus mengambil langkah-langkah protektif terhadap diri sendiri dan juga untuk menghindari penguntit dan online internet predator.
chatting pertama kali dimulai pada tahun 1988. Jarkko "wiz" Oikarinen dari University of Oulu, Finlandia, adalah orang pertama yang menciptakan pertama "IRC" (internet relay chat) client. Setelah membuat klien chat, Jarkko berkumpul universitas lain seperti Helsinki, Tampere, University of Denver dan Oregon State University, bersama-sama untuk men-download klien juga. Dalam masalah waktu, semua universitas-universitas ini berkomunikasi melalui chatting. Pada pertengahan 1989, lebih dari 40 chat server ada.
Jika anda ingin chatting di komunitas berbasis web atau online chatroom, maka Anda harus memiliki rasa hormat terhadap orang lain yang berada di ruangan. Cobalah untuk tidak menggunakan bahasa yang kasar atau tidak sopan. Jangan bersumpah, karena mungkin ada pengguna muda dalam ruangan. Bergiliran mengobrol dengan orang lain, dan tidak mengisi ruangan dengan spam (website yang tidak diinginkan atau promosi produk). Jenis tindakan ini bisa mendapatkan banner atau menendang keluar dari sebuah chatroom
Berhati-hatilah saat chatting online! Sementara mulai ngobrol di internet sebagai sesuatu yang sederhana dan tidak bersalah, dan sarana komunikasi, penggunaan obrolan telah berubah sepanjang tahun. Sekarang internet predator login ke chat room untuk memangsa anak-anak atau untuk mencuri informasi pengguna. Saat chatting dapat bermanfaat, juga dapat menerapkan ancaman bagi pencurian identitas atau internet menguntit. Anda harus jaga anak-anak dan memonitor penggunaan internet mereka jika Anda sedang mengizinkan mereka untuk chatting. Berbicara dengan anak-anak Anda tentang bahaya mengobrol dengan orang asing. Katakan bahwa mereka seharusnya tidak pernah memberitahu siapa pun nama asli mereka, lokasi mereka, atau bahkan informasi pribadi kecil seperti di mana mereka menghadiri sekolah, restoran favorit mereka, atau nongkrong. Jika Anda lebih suka anak-anak Anda untuk tidak chatting di internet, menginstal perangkat lunak aplikasi seperti NetNanny atau K9 Web Protection (lihat sumber) yang dapat memblokir situs Web yang Anda lebih suka anak-anak Anda tidak mengunjungi. Juga saat berada di sebuah chatroom, tidak pernah mengungkapkan nomor telepon Anda, nomor jaminan sosial, alamat, rekening bank, atau password. Ini semua adalah sumber terbuka bagi seseorang untuk gunakan untuk membuat account dengan nama Anda. Menyimpan semua informasi account pribadi Anda tersembunyi dalam sebuah kotak kunci di suatu tempat di rumah atau tempat yang aman di mana tidak ada yang memiliki akses ke sana. Pastikan untuk mengubah password Anda sering jika Anda adalah anggota sebuah komunitas chatting.
dalam postingan saya terdahulu tentang Chating di bayar Dollar Chating ini kita akan di bayar Oleh yang punya situs
banyak sekali kalau hanya untuk hiburan contohnya di Facebook atau Yahoo massanger dan google talk dan situs yang lainnya yang menyediakan fasilitas Chating
dan berhati-2 lah ketika kita chating kita harus menggunakan bahasa yang sopan
kalau sobat neter tidak sopan maka akibatnya akan di tanggung sendiri
seperti pada situs Birejji Jika kita berkata tidak sopan maka kita akan kena banned

baiklah mungkin saya cukupkan dulu pembahasan tentang chating selamat berchating

1 komentar:

  1. @marwan ane tinggalin jejak dulu ahhhh

    BalasHapus

silahkan isi komentar disini
KOmentar sobat semua sangat berarti buatku.........